Thursday, January 28, 2010

Nasyid Cermin (Medan) album 2010


Info Album Cer_min ke 2 di 2010

Pasca lebaran 1430 tepatnya akhir Oktober 2009 Manager Cer_min mendapat telepon tawaran kerja sama atas Album ke 2, setelah diskusi bersama personil, akhirnya tawaran untuk kerja sama Album ke 2 diterima, adalah Diamond Record dari Jakarta yang bekerja sama dengan Cer_min ini mengajak untuk kejar Program penyelesaian Rekaman, Shooting Video Klip dll.

Alhamdulillah meski sempat ada beberapa halangan hingga akhirnya Program terlaksana dengan Sukses, yang mengambil lokasi Shooting Video Klip di kota Medan, Brastagi dan beberapa daerah lainnya dengan persiapan yang cukup maksimal, sekarang ini Album dalam tahap persiapan peluncuran yang insya Allah akan di upayakan pertengan Januari 2010 ini, untuk Launching insya Allah direncanakan tg. 27 Pebruari 2010, album ber lebelkan " Hari Kiamat" dalam bentuk Kaset, CD, VCD Original yang akan beredar diseluruh tanah air ini telah mendapat sambutan hangat dari beberapa sponsor di Medan, Pekan Baru, Aceh dan pulau jawa, bahkan beberapa Radio sudah memutar dan mulai memfromosikan Lagu-lagu Cer_min diantaranya, Nuris FM Tangerang Banten, MH Fm Solo, Robbani Pekan Baru, Salam Mhz Asahan yang kabarnya mendapat sambutan hangat dari pendengar dan beberapa Radio swasta lainnya,

Grup yang ber bascam di Rumah Ustad Drs. H. A. Salim Medan ini, telah mendapat tawaran manggung berbagai acara di Medan dan Luar kota dan siap menerima tawaran Konser baik event kecil maupun besar berskala Nasional bahkan Internasional kita tunggu kontaknya melalui 0852 7052 1106.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger